Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3+ Kata Sambutan Lamaran Pihak Wanita

Sambutan Lamaran Pihak Wanita

Islamtwins.comSambutan lamaran pihak wanita merupakan suatu hal yang sangat penting ketika tengah melaksanakan acara pernikahan agar berjalan dengan lancar.

Dapat fahri tebak disini, pastinya kamu dalam waktu dekat ini akan melangsungkan prosesi pernikahan bukan? tetapi sampai sekarang, kamu belum menemukan kata sambutan lamaran dari pihak wanita yang tepat kan.

Baca Juga Contoh Teks Susunan Acara Khitanan Sederhana

Jika iya, maka kamu berada di tempat yang tepat, sebagai tambahan informasi buat kamu yang tengah mencari sambutan lamaran dari pihak wanita, fahri juga sudah menuliskan tentang contoh sambutan lamaran pihak pria loh.

Berikut sudah fakri tuliskan beberapa contoh sambutan lamaran dari pihak wanita agar prosesi pernikahan kamu dapat berjalan dengan lancar.

3+ Contoh Sambutan Lamaran Pihak Wanita

1. Kata Sambutan Lamaran Pihak Wanita

Dengan penuh syukur kami memanjatkan puji kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang melimpahkan berkah-Nya pada kita semua. Nikmat Iman, Islam, dan kesehatan kita sambut dengan gembira dalam kesempatan yang istimewa ini.

Shalawat dan salam kami tujukan kepada Kita Rasulullah Salallahu Alaihi Wassalam, penerang jalan Islam yang membimbing langkah kita menuju cahaya-Nya.

Dalam momen berbahagia ini, izinkan kami, keluarga besar Bapak dan Ibu (Sebutkan namanya), menyampaikan pesan dengan sukacita dari hati kami.

Pertama, dengan tangan terbuka kami menyambut kedatangan keluarga besar Bapak Ibu (sebutkan namanya), mengucapkan ahlan wa sahlan, selamat datang di rumah kami yang sederhana ini.

Semoga silaturahmi ini menjadi sarana berkat dan memperpanjang umur dalam ketaatan kepada Allah SWT.

Kedua, mengenai permohonan untuk meminang atau melamar anak kami, (sebutkan nama perempuannya), kami sebagai orang tua tidak dapat memberikan jawaban sekarang.

Kami akan bertanya langsung kepada anak kami apakah dia bersedia menerima lamaran dari Ananda (sebutkan nama anak laki-laki yang melamarnya).

Biasanya, pihak keluarga perempuan memanggil anak gadis mereka untuk hadir dalam acara lamaran tersebut dan memastikan apakah dia yang dimaksudkan untuk dilamar.

Kemudian, orang tua si gadis akan bertanya apakah dia mau menerima lamaran tersebut dengan jawaban iya atau tidak, melalui anggukan atau gelengan kepala.

Alhamdulillah, ternyata (sebutkan nama perempuan yang dilamar) bersedia menerima lamaran dari Ananda (sebutkan nama anak laki-laki), putra dari Bapak Ibu (sebutkan nama kedua orang tuanya).

Selanjutnya, tanggal, hari, dan waktu acara akad nikah dan resepsi akan dibicarakan bersama oleh kedua keluarga.

Ketiga, atas nama keluarga besar Bapak dan Ibu (sebutkan namanya), orang tua dari Ananda (sebutkan nama anak perempuannya), kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan keluarga besar Bapak Ibu (sebutkan namanya), orang tua Ananda (sebutkan nama anaknya).

Kami mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kata-kata, tindakan, sambutan, atau hidangan yang kurang berkenan di hati Bapak Ibu semua.

Demikianlah pesan yang ingin kami sampaikan. Mohon maaf apabila ada kekurangan dari ucapan kami.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

2. Sambutan Acara Lamaran Pihak Wanita

Sambutan Acara Lamaran Pihak Wanita

3. Sambutan Balasan Lamaran dari Pihak Wanita

Sambutan Balasan Lamaran dari Pihak Wanita

Demikian contoh kata sambutan acara lamaran pihak wanita yang dapat fahri berikan, semoga acara pernikahan yang akan kamu lakukan dapat berjalan lancar dan sesuai harapan, aamiin.

Posting Komentar untuk "3+ Kata Sambutan Lamaran Pihak Wanita"