3+ Cara Membuat Jamu untuk Lovebird Lomba

 Cara Membuat Jamu untuk Lovebird Lomba

Membuat lovebird agar gacor pada saat perlombaan memang sangat susah, anda perlu mengetahui beberapa tips agar lovebird bisa ngekek panjang. Salah satunya adalah pemberian jamu untuk lovebird lomba.

Pasti puas rasanya bisa mempunyai gacoan lovebird ngekek panjang saat mengikuti perlombaan, dan akhirnya anda keluar sebagai pemenang perlombaan lovebird tersebut.

Membuat lovebird ngekek panjang bahkan sampai konslet membutuhkan perawatan yang khusus.Salah satu dari perawatan khusus lovebird ngekek panjang ialah dengan pemberian Vitamin dan suplemen, diantaranya jamu untuk lovebird lomba ini.

Tujuan utama dari pemberian jamu sendiri ialah agar lovebird kesayanganmu ini memiliki tubuh yang fit dan juga untuk memperkuat staminanya sehingga lovebird bisa ngekek panjang.

Maka dari itu, anda harus mengetahui cara membuat jamu untuk lovebird lomba ini. Tentunya agar semakin gacor pada saat di lapangan. Berikut beberapa cara membuat jamu untuk lovebird lomba :

Cara Membuat Jamu untuk Lovebird Lomba

1.Jamu Tradisional Lovebird Lomba dari Jahe

Jamu Tradisional sudah terbukti khasiatnya untuk lovebird lomba. Apalagi untuk bahan-bahannya sendiri terbuat dari bahan alami yang mana tidak akan memberikan efek samping ataupun efek jangka panjang pada lovebird kesayangan anda.

Dengan racikan jamu tradisional yang akan saya bagikan ini, pastinya akan membuat lovebird bisa ngekek panjang,

Cara membuat jamu jahe untuk lovebird lomba dari Jahe :

  • Kupas dan bersihkan jahe terlebih dahulu.
  • Potong-potong jahe dengan ukuran 1 cm.
  • Rebus jahe yang sudah di potong-potong tadi hingga warna air berubah menjadi agak kekuningan.
  • Jamu untuk lovebird lomba siap digunakan.

Takaran Jamu untuk lovebird Lomba :

  • Untuk mendapatkan khasiat yang maksimal, anda perlu mencampurkannya dengan milet.
  • Rendam Milet dengan air rebusan jahe tadi selama kurang lebih 2 jam.
  • Setelah itu, jemur milet yang sudah meresap jahe tadi di bawah sinar matahari, pastikan sampai kering.
  • Ramuan lovebird lomba siap anda gunakan.

2. Jamu untuk Lovebird Lomba dari kencur

Untuk caranya sendiri hampir sama dengan bahan jahe tadi, tergantung selera anda mau yang mana. Jamu ini juga bisa langsung diminumkan untuk lovebird, namun lebih bagusnya bila dicampurkan dengan milet. Untuk takaran kencurnya cukup 1 cm saja.

3. Jamu Lovebird Lomba dari Daun Mengkudu

Menurut para pakar lovebird, daun mengkudu terbukti sangat bagus digunakan untuk lovebird lomba, dikarenakan khasiatnya ini dapat membuat lovebird bisa ngekek panjang dan tambah gacor.

Sangat mudah bukan cara untuk membuat jamu untuk lovebird lomba, bahan-bahan yang diperlukan pun bisa anda dapatkan dengan mudah serta tidak menimbulkan efek samping.

Tidak ada salahnya anda untuk mencoba jamu konslet lovebird mangap, jika dirasa kurang gacor maka anda perlu melakukan perawatan khusus agar lovebird ngekek panjang.

Sekian semoga bermanfaat.

0 Response to "3+ Cara Membuat Jamu untuk Lovebird Lomba"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close