-->

Iklan Atas

Cara Hapus Akun Akulaku

hpk
Cara Hapus Akun Akulaku

Akulaku ialah software aplikasi mobile yang melayani kalian untuk melakukan kredit online. Dengan akulaku, kalian mampu dengan mudah mengajukan pinjaman sebab pendaftarannya juga lumayan mudah. Jika pendaftarannya mudah, apakah tutorial cara hapus akun akulaku juga mudah? Mari simak lebih lanjut.

Sistem pinjaman uang pada akulaku memperlihatkan berbagai persyaratan, serta apabila persyaratan telah terpenuhi, uang akan langsung dikirimkan ke bank anda.

Dalam sistem pembayaran, kalian akan diberitahukan kapan batas waktu untuk membayar kredit kalian di akulaku. Jika kalian terlambat dalam pembayaran, tidak hanya wajib membayar bunga, kalian akan dikenakan denda juga.

Total denda mampu bervariatif, Akulaku mengatur denda tergantung dari berapa hari melalui tanggal jatuh tempo. Jika kalian terlambat 23 hari jadi denda yang wajib dibayar sebesar 10% dari total pembayaran.

Misalkan kalian melakukan pinjaman di Akulaku sebesar 3.000.000 yang artinya apabila kalian terlambat dalam melakukan pembayaran. Kalian akan dikenakan denda sebesar 300.000, nominal yang lumayan bukan?

Di ketika kalian telah menjadi pemakai akulaku serta telah sukses melakukan pinjaman online pada software ini. Kalian wajib membayar pinjaman kalian dengan cara bersiklus serta sesuai dengan syarat di akulaku.

Karena apabila kalian tak segera melunasi pinjaman kalian di software akulaku, kalian wajib menanggung semua resiko yang telah tercantum pada syarat serta ketentuan ketika pertama kali kalian mengajukan pinjaman online.

Akulaku terbukti memperlihatkan kemudahan untuk memperlihatkan pinjaman, tetapi dalam pembayaran mungkin kalian akan sedikit terbebani. Oleh sebab itu, disarankan untuk menghilangkan akun akulaku supaya tak terpengaruhi untuk meminjam uang pada software ini lagi. Lalu bagaimana cara menghapus akun akulaku?

Cara Hapus Akun Akulaku

1. Cara Menghapus Akun Akulaku Secara Permanen

Pada software akulaku terbukti tak menyediakan fitur untuk hapus akun, tetapi itu bukan berarti menjadi faktor yang mustahil. Kalian mampu menghubungi call center untuk meminta hapus akun akulaku anda.

Cara menghilangkan akun akulaku:

  • Buka perangkat seluler anda.
  • Kemudian perbuat panggilan ke Customer service Akulaku di 1500920
  • Sekarang, Kalian wajib meminta penghapusan akun akulaku.
  • Jika kalian telah mengajukan hapus akun akulaku, jadi pihak akulaku akan memproses permintaan anda.
  • Selesai.

Pastikan untuk menghubungi customer service Akulaku pada jam kerja yaitu jam 9 pagi hingga 6 sore pada hari senin hingga jumat.

Pastikan juga pada akun akulaku kalian telah membayar semua pinjaman online yang telah kalian lakukan. Karena kalian tak akan mampu menghilangkan akun akulaku yang tetap mempunyai tagihan yang belum dilunasi.

2. Cara Menghapus Akun Akulaku Lewat Email

Cara Hapus Akun Akulaku

Cara hapus akun akulaku via email ialah dengan lewat email cs.id@akulaku.com, dengan memakai pilihan ini terbukti mudah prosesnya. Namun kalian wajib gunakan bahasa yang sopan, untuk jelasnya kami contohkan format permohonan cara menghapus akun Akulaku lewat email :

Kepada :
PT. Akulakuk Silver Indonesia
Up. Customer Service

Perihal : Pengajuan Penutupan Akun Akulaku

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Ahmad Saefudin
NIK : 330300000000
Alamat : Jl. Ahmad Yani ,kelurahan Tanjung Priuk, kecamatan Tanjung Perak RT12 RW13

Alasan Penutupan : Saya takut tak dapat melunasi sebab wajib bayar cicilan

Demikianlah permohonan ini saya sampaikan supaya segera diproses lebih lanjut.

Terimakasih

Ahmad Saefudin

Sesudah itu kalian lumayan kirimkan format pengajuan hapus akun melewati email customer service Akulaku.

3. Hapus Aplikasi Akulaku

Tahap ketiga seusai kalian telah menerapkan tutorial cara menghapus akun akulaku yang sudah terdaftar melalui tutorial di atas ialah kalian wajib menghilangkan software ini. Dengan menghilangkan aplikasi, kalian tak akan lagi terpengaruhi untuk membikin akun serta melakukan pinjaman kembali.

Panduan tutorial cara hapus akulaku:

  • Pergi ke Pengaturan pada device anda.
  • Masuk ke menu software untuk mengelola software pada hp anda.
  • Kemudian cari software akulaku.
  • Pilih software tersebut lalu pilih pilihan copot aplikasi.
  • Selesai.

Setelah kalian telah menghilangkan akun akulaku serta menghilangkan aplikasi, usahakan supaya tak gampang terpengaruhi dengan pinjaman online lainnya.

Karena pada dasarnya, aturan dari pinjaman online tak sedikit tak jauh berbeda. Selain kalian akan dikenakan bunga, akan ada denda yang lumayan lumayan apabila kalian terlambat dalam membayar pinjaman online.

Demikian tutorial bagaimana tutorial menghilangkan akun akulaku yang telah terdaftar dengan cara permanen serta trik supaya tak terpengaruhi pinjaman online dengan menghilangkan aplikasinya. Semoga postingan ini mampu berguna serta meningkatkan wawasan kalian tentang kredit online.

Orang Lain Juga Menanyakan :

cheap home insurance

0 Response to "Cara Hapus Akun Akulaku"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
[ klik disini 1X ] [ close ]