Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4+ Cara Melihat Stalker di Instagram

Islamtwins.com - Ingin tau siapa saja yang stalking akun IG kita? Tenang saja, sebab ada tutorial cara melihat stalker di Instagram, bahkan tersedia beberapa tipe metode untuk mengetahuinya.

Instagram ialah media umum berbasis gambar dan video yang sangat terkenal di dunia. Karena tutorial kerja dari media umum ini yaitu membagikan gambar dan video, jadi kebanyakan pemakai instagram yang menjadikan instagram sebagai kawasan untuk mengekspresikan diri.

Dan salah satu yang menjadi perhatian di semua platform media umum yaitu privasi. Di instagram, siapapun bisa mengakses dan mengunjungi profil akun IG kita.

Hal ini pasti saja membikin setiap artikel foto, video, maupun story di instagram bisa dilihat oleh siapa saja. Kecuali apabila kalian mengatur akun IG menjadi akun private.

Sebagian besar pemakai instagram tak jarang bertanya, bagaimana tutorial menonton stalker di akun IG kita? Ternyata kalian bisa melakukannya dengan beberapa tipe metode, mulai dari memakai software sampai tanpa aplikasi.

Cara Melihat Stalker di Instagram

Cara Melihat Stalker di Instagram

1. FollowMeter

Cara melihat stalker ig menggunakan aplikasi yang pertama yakni dengan menggunakan aplikasi Follow Meter, software yang satu ini juga bisa menganalisa followers yang tak jarang mengunjungi profil akun IG anda.

Baca Juga Cara Membuat Sorotan Instagram Keren

Tidak hanya itu, software ini juga bisa mendeteksi apakah tersedia followers palsu alias bot pada akun instagram anda. Kalian akan menemukan semua info terkait akun IG kalian melewati software ini.

Cara melihat stalker ig apk di software FollowMeter bisa menjadi metode yang sangat mudah. Kalian bisa menggunakannya kapanpun di HP Android anda.

2. Follower Analyzer for Instagram

Cara melihat stalker sorotan ig kedua ialah dengan memakai Apk Follower Analyzer for Instagram. Follower Analyzer for Instagram ialah salah satu software yang sanggup untuk menunjukkan info terkait siapa saja yang orang-orang yang stalking, like dan komentar pada akun IG kita.

Aplikasi ini mempunyai fitur yang lumayan lengkap dan bisa dipakai untuk cek stalker yang tak follow tapi tak jarang mengunjungi profil akun IG. Ikuti cara mengetahui stalker ig tanpa bayar di bawah ini untuk mengenal tutorial menggunakannya:

  • Instal software Follower Analyzer for Instagram
  • di playstore.
  • Lalu jalankan software untuk menonton stalker akun instagram.
  • Anda wajib login memakai akun IG anda.
  • Akan timbul info dan wawasan terkait akun IG anda.
  • Selesai.

3. Reports+ Followers Analytics

Aplikasi Reports+ Followers Analytics tak sedikit dibicarakan oleh penggunanya bahwa software ini sanggup menonton siapa saja stalker di akun IG dengan cara akurat.

Aplikasi ini terbukti diberikan fitur untuk mendeteksi perkembangan akun IG kalian dengan cara rinci. Kalian bisa mengenal apa saja perkembangan dari akun instagram kalian melewati software ini.

Baca juga Cara Membatalkan Upload Video di IGTV

Anda bisa menonton akun IG mana yang paling tak jarang stalking dan cek siapa saja yang tak jarang menunjukkan like dan komentar. Kalian bisa memakai software ini sebagai barometer stalker pada akun instagram anda.

4. iAssistant Followers Analysis

Cara menonton stalker di akun instagram yang berikutnya yaitu memakai bantuan software iAssistant Followers Analysis for Instagram. Aplikasi ini sanggup menganalisa akun IG yang tak jarang stalking di profil instagram anda.

Selain itu, software ini juga menunjukkan fitur untuk melacak siapa saja yang unfollow dan menunjukkan info akun IG yang follow anda. Aplikasi ini juga bisa mendeteksi siapa yang paling tak jarang stalking akun IG anda.

Dengan cara melihat stalker ig online demikian, jadi software ini bisa menjadi salah satu opsi paling baik untuk menonton stalker IG dengan mudah, cepat, dan gratis.

Cara Melihat Stalker IG Tanpa Aplikasi

Metode kelima yang dapat kamu gunakan dengan mengunjungi website website JNCK Media. Situs ini terbukti sedang diperbincangkan oleh tidak sedikit orang-orang mengenai kemampuannya melacak pengunjung profil Instagram.

Cara mengetahui stalker ig melalui web yang terbaru yaitu tanpa memakai bantuan aplikasi. Kalian hanya butuh memakai web browser semacam google chrome, mozilla firefox, alias opera.

Cara pengaksesannya juga lumayan mudah, yaitu kamu tinggal menuliskan kata kunci "JNCK Media" di website pencarian.

Karena tersedia tutorial cara melihat yg stalker ig kita tanpa aplikasi, jadi untuk metode ini kalian tak butuh memasang software tambahan sama sekali di HP Android anda. Bahkan kalian bisa memakai metode ini di Android, iPhone, maupun PC.

Berikut tutorial cara mengetahui stalker instagram di iphone kita tanpa aplikasi:

  • Buka software web browser anda.
  • Kemudian kunjungi website web jnckmedia.com/igstalk
  • Ketikkan nama username dari akun IG anda.
  • Berikan centang di kotak captcha.
  • Terakhir klik tombol Submit.
  • Maka akan timbul siapa saja stalker instagram anda.

Kelebihan dari cara melihat stalker ig dengan akun bisnis ini yaitu kalian bisa melakukan cek stalker di instagram orang lain. Namun, kalian tak bisa melakukannya untuk akun instagram yang di private.

Selain itu, tutorial cara mengetahui stalker di instagram lewat web tersebut hanya bisa menampilkan stalker sebanyak 10 akun saja dan hanya bisa dipakai sebanyak 3 kali dalam sehari.

Demikian beberapa tutorial cara mengetahui stalker instagram free yang bisa kalian coba untuk menonton orang yang sedang stalking instagram kita. Cukup tentukan metode mana yang paling praktis dan manjur menurut anda.

Posting Komentar untuk "4+ Cara Melihat Stalker di Instagram"