Cara Membatalkan Upload Video di Igtv

hpk

Cara Membatalkan Upload Video di Igtv

Cara Membatalkan Postingan Instagram – Pernah mengalami Instagram stuck di loading pada ketika sedang membikin artikel alias story di instagram? kalian dapat lho mengabolisi artikel ig yang tetap loading belum terkirim tersebut. Penasaran cara-nya? yuk baca lebih lanjut.

Instagram yang ialah software sosial media yang dipakai hampir di seluruh dunia ini tetap eksis, mesikipun ada tak sedikit saingan yang ada di rancah internasional. Banyak hal yang membikin pemakai instagram betah dengan software ini, khususnya fitur-nya yang rutin di update.

Fitur-fitur yang rutin di update oleh pihak instagram itulah yang membikin pengguna-nya terus betah dengan software ini. Beberapa fitur instagram yang populer semacam : Efek gambar story, efek game story, video call serta fitur lain-nya yang mungkin akan di update oleh instagram sendiri.

Tapi pernahkah kalian mengalami gagal ketika membikin artikel di instagram? gagal disini ada tak sedikit faktor, dapat sehingga sebab sinyal lemot, keadaan hp lemot serta hal lain-nya. Kalian dapat mengabolisi artikel ig yang gagal alias belum terkirim dengan tutorial mengabolisi artikel instagram berikut.

Penasaran dengan tutorial mengabolisi artikel instagram yang tetap loading alias gagal terkirim? pribadi saja baca cara-nya berikut :

Cara Membatalkan Postingan Instagram yang Masih Loading

Untuk tutorial mengabolisi artikel ig yang tetap loading, ada berbagai langkah yang butuh di ikuti. Oiya, tutorial ini dapat kalian perbuat di semua merk handphone semacam : vivo, oppo, xiaomi, samsung alias merk serta jenis lain-nya yaa.

Langsung saja masuk ke tutorial mengabolisi artikel ig berikut :

  • Pertama,  pada ketika sedang meng-upload gambar artikel serta ketika loading, cepat-cepat matikan data handphone / wifi yang terhubung.
  • Maka akan ada notif “Akan mengirim otomatis apabila mungkin“, klik pada titik 3 pada tahap kanan.
  • Dan pilih menu Hapus Postingan
  • Pilih menu Hapus.

Maka artikel pun telah sukses dihapus serta tak akan timbul di beranda profil akun instagram anda. Selanjut-nya ialah tutorial mengabolisi story instagram yang tetap loading alias belum terkirim.

Langsung saja masuk ke tutorial mengabolisi story ig berikut :

Cara Membatalkan Story Instagram yang Masih Loading

Pertama, pada ketika membikin story semacam biasa serta ketika ingin meng-upload, matikan data internet alias wifi yang terhubung.

  • Maka akan ada logo Tanda Seru pada tahap story, klik Story tersebut.
  • Klik pada 3 titik pada tahap bawah.
  • Dan pilih menu Hapus.
  • Untuk memastikan apakah sangatlah ingin dihapus, pilih Hapus.

Nah itulah tutorial mengabolisi alias menghilangkan story instagram yang gagal terkirim. Kalian hanya butuh melakukan 5 langkah mudah yang dijelaskan diatas.

Akhir Kata

Demikianlah artikel tentang Cara Membatalkan Postingan Instagram serta Story yang tetap loading alias belum terkirim. Semoga dengan ada-nya tutorial ini kalian dapat menghilangkan artikel yang dengan cara tak sengaja ter-upload di akun instagram anda.

Jika ada yang ingin ditanyakan seputar artikel ini alias kalian memiliki kasus seputar teknologi serta ingin dibantu selesaikan, kalian dapat berkomentar pada kolom komentar dibawah.

Selagi kasus yang kalian alamiah seputar teknologi, misal-nya semacam : Android, sosial media, laptop alias lain-nya, insyallah dapat saya bantu selesaikan.

0 Response to "Cara Membatalkan Upload Video di Igtv"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close