4+ Cara Melihat Postingan Instagram Yang Disukai

hpk
Cara Melihat Postingan Instagram Yang Disukai

Bicara mengenai platform media umum populer, salah satunya ialah Instagram. Platform share gambar serta video ini menampilkan tak sedikit artikel postingan keren yang tentunya banyak disukai. Nah, pada post kali ini kami akan mengulas tutorial tetang cara melihat postingan ig yang disukai.

Jika kita sempat menyukai sebuah artikel post gambar alias video, terkadang kita juga ingin melihatnya kembali bukan?. Tentu kalian pasti akan kerepotan untuk menemukannya kembali untuk post tersebut. Karena itulah Kalian sebaiknya tahu tutorial cara melihat post ig yang kita sukai.

Cara Melihat Postingan Instagram Yang Disukai

Dengan kalian mengetahui cara melihat postingan yang disukai di ig web, artikel postingan yang telah Kalian beri tanda like akan mudah ditemukan untuk kemudian diputar alias dilihat kembali. Jadi Kalian tak butuh mengingat-ingat kembali nama akun alias tanggal postingnya.

Nah, apabila dikala Kalian tak lagi menyukai artikel tersebut, Kalian mampu menghapus like dengan mudah tanpa wajib repot - repot mengingat akun serta tanggal postingan. Kalian juga tak usah repot menggulir layar untuk mencari artikel tersebut.

Berikut ini akan kami jabarkan langkah-langkah untuk menonton kembali artikel yang disukai, baik di device tipe Android maupun iPhone (iOS). Berikut cara melihat postingan yang disukai di ig web:

1. Login Akun Instagram

Langkah pertama yang butuh Kalian perbuat ialah login ke akun Instagram Anda. Jangan lupa untuk memperbaharui versi Instagram kalian supaya proses login menjadi lebih cepat.

2. Pergi ke Pengaturan Instagram

Setelah login ke akun Instagram, klik menu Pengaturan alias Setting di halaman profil Anda. Caranya, cari ikon garis tiga di aspek kanan atas. Lalu gulir layar sampai ke tahap paling bawah.

Di urutan terbawah merupakan menu Pengaturan, dengan lambang roda gigi. Silahkan klik menu tersebut.

3. Pilih Opsi Menu Akun

Setelah Kalian menekan menu Pengaturan, selanjutnya masuk ke menu Akun. Ada berbagai pilihan menu kembali di dalamnya. Di antaranya info personal Anda, bahasa, setting kontak, dll.

Setiap pilihan berisi tutorial cara mengatur setingan Akun Instagram Kalian dengan cara menyeluruh.

Melihat Postingan Instagram yang Kalian Sukai

Di menu Akun, gulir layar sampai ke bawah. Di pilihan keempat dari bawah merupakan pilihan Postingan Yang Kalian Sukai alias dalam bahasa Inggris Posts You’ve Liked. Isinya merupakan semua artikel postingan yang sempat Kalian beri tanda hati alias like baik gambar maupun video.

Anda mampu membukanya kapan saja. Jika ingin menonton gambar alias video yang Kalian inginkan, tinggal klik pada artikel tersebut.

Begitupun apabila ingin mengabolisi tanda hati yang sempat Kalian beri. Cukup membuka artikel post yang dimaksud, lalu ketuk kembali tanda hati untuk menghapus like yang terlanjur diberikan.

Cara lain untuk membuka kembali artikel yang Kalian sukai ialah dengan menyimpannya. Untuk menyimpan artikel, kalian cukup menekan tanda pita di tahap bawah kanan postingan.

Jika kalian ingin kembali menonton artikel postingan yang tersimpan itu, Kalian tinggal melakukan langkah berikut:

  • Login ke akun Instagram Anda.
  • Masuk ke menu profile Anda.
  • Klik tanda tiga garis di aspek kanan atas laman profile.
  • Klik menu saved dengan tanda pita di sebelah kirinya.
  • Selesai.

Dengan tutorial cara melihat postingan instagram yang kita like tersebut jadi semua artikel yang Kalian suka serta simpan mampu terlihat. Untuk artikel yang disimpan ini, Kalian tak butuh memberi tanda like sebelumnya. Cukup menekan tanda pita saja.

Demikian langkah dari tutorial cara melihat postingan Instagram yang disukai. Dengan tutorial ini Kalian tak butuh repot-repot mencari kembali artikel yang sempat Kalian beri tanda hati, bahkan artikel paling lama sekalipun. Selagi belum dihapus oleh pemilik akun, jadi Kalian masih mampu menemukannya. Semoga berguna serta selamat mencoba.

0 Response to "4+ Cara Melihat Postingan Instagram Yang Disukai"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close