Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghantar Tidur Terbaik di Android

Islamtwins.com - Banyak orang yang kesusahan tidur di dunia ini, sementara itu tidur ialah kegiatan yang bisa memulihkan kekuatan kita buat berkegiatan keesokan harinya.

Di masa modern ataupun digital ini terdapat semacam aplikasi penghantar tidur terbaik yang menolong kita supaya gampang tidur teratur ialah Sleep Apps ataupun aplikasi tidur.

Di aplikasi ini mayoritas memantau pola tidur kamu serta sebagian memakai prosedur warna, foto serta musik buat menolong kamu tidur.

Suara musik ataupun suara alam terbukti efisien pengantar tidur untuk sebagian orang di dunia, serta berikut ialah catatan aplikasi tidur favorite yang dapat kamu coba free di Android & iPhone.

Aplikasi Penghantar Tidur Terbaik di Android

Aplikasi Penghantar Tidur Terbaik di Android

1. Awoken - Lucid Dreaming Tool

Mayoritas orang tidak sadar kala lagi mimpi di alam tidur serta tidak mengingat apa yang di dalam mimpi itu. Tetapi, terdapat fenomena bernama lucid dreaming yang membolehkan dapat merasakan ataupun sadar akan mimpi tersebut.

Aplikasi lagu pengantar tidur ialah aplikasi membantu tidur dengan mencampurkan panduan serta latihan buat menolong menggapai mimpi yang jernih sampai lucid dream.

2. Sleep Cycle - Smart Alarm Clock

Umumnya alarm disetel dalam waktu tertentu. Umumnya pula bisa jadi kita terbangun kapan saja sepanjang siklus tidur yang bisa mengusik siklus tidur kamu. Aplikasi ini membantu rekaman ataupun jejak siklus tidur. Kamu bisa menetapkan sendiri web tidur supaya bisa bangun dengan fresh serta mempunyai waktu tidur yang cukup

3. Relax Melodies - Sleep Sounds

Supaya tidur lebih relax kamu wajib memakai aplikasi ini sebab bisa menolong kamu tidur dengan suara melodi yang bagus buat meditasi supaya lebih santai serta relax disaat tidur sampai membuat tidur lebih nyenyak. Ada pula banyak opsi suara yang dapat kamu ubah ubah.

4. Relax Sleep Well - Hypnosis and Meditation

Walaupun tidak sukses buat sebagian orang, hipnotis ialah sebagian carar buat menangani berbagai macam penyakit ataupun kebiasaan semacam merokok, mabuk, serta yang lain.

Sebagian orang pula memanfaatkan pada orang yang kesusahan tidur. Dengan menerapkan Self Hipnotis ataupun menghipnotis diri sendiri kita dapat merasakan relax serta membuat lebih gampang tidur.

Aplikasi ini mencampurkan hipnotis serta suara yang menolong kamu buat tidur.

5. White Noise Lite

White Noise Lite ialah apk buat menolong kamu tidur dengan mengandalkan suara suara yang indah serta sejuk semacam suara ombak, petikan gitar, piano, game biola serta suara lain yang bersifat menenangkan.

6. Pzizz - Sleep, Nap, Focus

Untuk yang kesusahan meninggalkan pekerjaan yang meletihkan serta melepas letih. Pzizz ialah aplikasi tidur yang mencampurkan musik, efek suara serta beat buat merelaksasikan kamu. Suara yang sedikit berbeda dari aplikasi lain itu dapat membuat kamu tertidur memikirkannya.

7. Sleep Cycle Power Nap

Tidur siang bisa berkhasiat. Aplikasi ini dapat mengendalikan waktu tidur siang kamu dalam 20 hingga 90 menit buat tidur. Aplikasi ini pula mengetahui disaat kamu tidur kemudian menyetelkan alarm buat membangunkan kamu.

Kesimpulan

Itulah sebagian aplikasi penghantar tidur yang menolong kamu tidur di hp Android serta iPhone. Daftar aplikasi tersebut free serta bisa digunakan langsung, akan tapi buat membuka fitur yang lebih sehingga kamu bisa membayar buat membukanya. 

Posting Komentar untuk "Aplikasi Penghantar Tidur Terbaik di Android"