Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kejutkan Penggemarnya, Jimin BTS Rilis Lirik Lagu Natal 'Christmas Love'

Jimin BTS

Islamtwins.com - Sepertinya, semua member BTS bahagia sekali mengejutkan para penggemarnya yg disebut ARMY. Kali ini, Jimin baru saja menghadirkan lirik lagu Natal yg berjudul Christmas Love pada hari Kamis (24/12).

Bersamaan dengan itu, Jimin juga menuliskan surat untuk penggemarnya. Disana ia membahas makna serta pengertian di balik lagu Christmas Love itu.

"Hari ini aku memberi tahu sedikit mengenai argumen mengapa aku membagikan lagu yg begitu cemerlang selagi masa-masa susah semacam itu. Lagu ini mengandung emosi yg aku rasakan di salah satu kenangan masa kecil favoritku, yaitu dikala aku pertama kali menonton salju tebal turun," tulis Jimin.

Jimin mengaku merindukan dia di masa kecil yg tak mengerti kehidupan serta ingin kembali ke masa itu. Sekarang ini, menjadi dewasa membikin Jimin wajib rela memendam emosinya serta tak dapat mengungkapkannya dengan gamblang semacam dulu.

Oleh sebab itu, lewat lagu barunya Jimin membicarakan bahwa Natal merupakan waktu yg cocok untuk menujukkan perasaan kekanak-kanakan itu.

"Jadi meskipun terasa kekanak-kanakan, mengapa kita tak mengungkapkan emosi itu? Aku pikir itu akan menjadi lebih baik apabila dilakukan hari ini," tulisnya.

Pria kelahiran 1995 ini juga menuturkan, lagu Christmas Love ini dibangun oleh Jimin bersama dengan produser BTS Slow Rabbit serta RM.

Ia juga berharap lagu ini dapat membikin tak sedikit orang-orang senang, serta dapat mengenang kembali masa-masa cantik sewaktu kecil dulu mesikipun hanya sebentar.

"Kamu layak mendapatkan cinta. Walaupun terdengar memalukan, aku membikin lagu ini dengan andalan semua orang-orang akan senang. Aku harap seusai kamu mendengarkan lagu ini, kamu dapat kembali ke kenangan yg indah, mesikipun hanya sebentar," tulis Jimin di akhir suratnya.

Lagu Christmas Love yg dinyanyikan Jimin ini, dapat diperdengarkan oleh ARMY di YoTube serta Soundcloud resmi milik BTS.

Posting Komentar untuk "Kejutkan Penggemarnya, Jimin BTS Rilis Lirik Lagu Natal 'Christmas Love'"