250x250

Rahasia Kulit Kencang Alami, Ala Jennifer Lopez

hpk
250x250
in artikel
Rahasia Kulit Kencang Alami

Kecantikan Jennifer Lopez sepertinya tak pernah terlepas oleh waktu. Menginjak usianya yang telah 51 tahun, J.Lo - begitu dirinya biasa disapa, rutin tampak awet muda.

Baru-baru ini, penyanyi dan aktris itu mengunggah suatu video tanpa make up di akun  Instagram-nya. Video tersebut dibagikan untuk mempromosikan urusan ekonomi skincare miliknya, JLo Beauty.

Para pecintanya pun dibuat terkejut dengan bintang Hustlers itu yang mampu terkesan begitu cantik, dengan kulit yang tetap kencang tanpa memakai make up apa pun.

Dia terkesan tak memakai riasan sama sekali dan mungkin hanya krim wajah sebab wajahnya agak sedikit basah. J.Lo mengakui, dirinya belum pernah sekalipun memakai botox hingga hari ini. Dia lebih memilih memakai skincare untuk melakukan perawatan wajah.

"Saya lebih menyukai dengan melakukan pendekatan alamiah dan juga memakai skincare untuk perawatan kulit," ungkap dia.

Maka dari itu, dirinya tak sedikit menambahkan bahan alamiah dalam lini urusan ekonomi skincare-nya tersebut semacam zat alamiah asam hialuronat dan lainnya. 

Inspirasi JLo Beauty juga datang dari masa kecilnya yang tak jarang memakai minyak zaitun sebagai suplemen kulit alami. 

"Keluarga saya lebih sering menggunakannya untuk kulit wajah, rambut, dan tubuh," ucapnya.

"Sebab, manfaat di dalam kandungan minyak zaitun ini, dapat melembapkan kulit serta membikin kulit tampak lebih bersinar," sambung dia. Di dalam video unggahannya J.Lo, Ia membagikan kegembiraannya dikarenakan telah mempunyai produk kecantikannya sendiri.

Menurut dia, masing-masing skincare JLo Beauty memainkan peran kunci dalam caranya menjaga kulit wajahnya rutin kencang dan tampak tahan lama muda.

Beberapa produk yang akan ia luncurkan antara lain gel pembersih, masker wajah, dan beberapa macam krim.

Di samping itu, J.Lo mencoba mendalami sumber daya dalam produk kecantikannya yang mampu memerangi penuaan dan pelapukan pada kulit, dan menjadi suplemen alami.

"Salah satu faktor pada peradangan dan dehidrasi itu dapat menyebabkan penuaan," kata dia. "Sehingga, saya menambahkan bahan yang dapat membantu melawan stres oksidatif yang dapat menyebabkan penuaan ini. Saya ingin skincare ini menjadi tahap besar dari rutinitas perawatan kulit orang,

" lanjut dia. Rencananya, J.Lo Beauty mulai diluncurkan pada 1 Januari 2021 mendatang, dan akan didistribusikan melewati Amazon, Sephora, dan website resminya.

300x600

0 Response to "Rahasia Kulit Kencang Alami, Ala Jennifer Lopez"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
[ klik disini 1X ] [ close ]