Meme Kocak Lord Lingard yang Berhasil Cetak 2 Gol untuk West Ham

hpk
Lord Jesse Lingard

Jesse Lingard memulai debut populernya bersama West Ham United di Liga Inggris. Ia berhasil mencetak dua gol serta mengangkat West Ham menang dengan score 3-1 atas Aston Villa. Berikut meme lucu yang beredar di dunia maya usai peristiwa tersebut.

Lingard merupakan pemain yang tidak jarang dibicarakan oleh banyak orang. Hal itu tak lepas lantaran penampilannya di lapangan yang tidak sesuai harapan. akhirnya, sindiran dengan julukan 'Lord' ikut melekat pada dirinya, semacam halnya Nicklas Bendtner yang sempat membela Arsenal.

Jesse Lingard terbukti sempat diinginkan untuk menjadi bintang di Man Utd tetapi akhirnya ia dipinjamkan ke West Ham di pertengahan musim ini. Di West Ham, Lingard nyatanya berhasil menandakan bahwa ia dapat tampil spektakuker dengan catatan dua gol di laga debutnya di West Ham.


Torehan dua gol itu membikin Lingard kembali dibicarakan serta hari ini kebanggaan tidak sedikit mengalir padanya. Lingard pun sempat maka trending topic di twitter.


Berikut meme kocak yang beredar di dunia maya usai Lingard tampil hebat:

1. Melihat Lingard mencetak gol memunculkan rasa haru


2. Jesse Lingard berhasil berkembang menjadi Ronaldinho di laga lawan Aston Villa


3. Lingard terbukti telah lama diberi julukan Lingardinho

4. Lingard hanya perlu satu laga untuk mempunyai gol lebih banayk dibandingkan Christian Pulisic serta Kai Havertz dari Chelsea.


5. Jesse Lingard layak kembali disebut GOAT (Greatest of All Time)


Lingard sempat menembus menjadi bintang utama di Manchester United semenjak 2011. Namun ia tidak dapat memenuhi ekspektasi yang diharapkan padanya maka ia harus mengakui kenyataannya sebagai status pemain pinjaman ke klub lain.

Namun peminjaman ke West Ham merupakan kali pertama Lingard dipinjamkan ke sesama klub Premier League seusai sebelumnya ia rutin dipinjamkan ke klub Championship di awal kariernya.

0 Response to "Meme Kocak Lord Lingard yang Berhasil Cetak 2 Gol untuk West Ham"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close