Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3+ Cara Mengatasi Akun Tiktok Tidak Memenuhi Syarat

Cara Mengatasi Tik Tok Maaf Sepertinya Kalian Tidak Memenuhi Syarat – Saat ini tik tok ialah salah satu media umum yang harus digunakan.

Karena ternyata tak sedikit yang pindah juga, yang tadinya berlama-lama bermain instagram saat ini pindah ke tik tok.

Walaupun di tik tok tak sedikit yang mengeluh data yang begitu besar, ternyata tak sedikit yang tetep santuy saja main tik tok.

Agar kita dapat menonton beberapa macam video di tik tok maupun membikin di tik tok, kita harus login terlebih dahulu maupun daftar akun tik tok terlebih dahulu.

Namun ternyata tetap saja tak sedikit orang-orang yang kebingungan tutorial untuk daftar di tik tok. Padahal sebetulnya sangat gampang sekali loh supaya dapat login di tik tok.

Baca Juga Cara Mengatasi TikTok Tidak Lolos Kontrol Penipuan

Hanya butuh email maupun nomor telepon saja, kalian dapat daftar di tik tok dengan mudah. Emailnya pun hanya email google. Lalu tidak hanya itu kalian juga dapat login dengan akun facebook.

Akhir-akhir ini tak sedikit yang mengalami persoalan di mana tak dapat daftar maupun login tik tok. Dikarenakan dikala hendak melanjutkan dengan klik selanjutnya seusai mengisi tanggal lahir tiba tiba timbul tulisan. “Maaf Sepertinya Kalian Tidak Memenuhi Syarat Tik Tok”.

Pokoknya sih tak lebih lebih semacam itu sih sob, lalu gimana sih tutorial mengatasinya biar gak timbul goresan pena tersebut. Agar kita dapat login dengan mudah serta menikmati beberapa macam fitur yang ada di tik tok.

Lantas kenapa tiktok tidak bisa mendaftar? Simak cara-cara di bawah ini yang di mana menolong kalian dalam mengatasi persoalan tersebut.

Cara Mengatasi Maaf Sepertinya Kalian Tidak Memenuhi Syarat TikTok

Cara Mengatasi Akun Tiktok Tidak Memenuhi Syarat

1. Mengganti Umur Minimal 17 Tahun

Langkah pertama yang harus kalian perbuat yaitu dengan mengganti umur kalian pada tanggal lahir biar lebih tua paling tak 17 tahun.

Mungkin dikala membikin kalian itu terlalu muda, sehingga sebisa mungkin setting saja ke 17 tahun alias lebih.

Baca Juga Cara Mengatasi Akun Tiktok yang Diblokir dan Ditangguhkan

Seperti kita ketahui bahwa tik tok sendiri sebetulnya mempunyai batas minimal yaitu 13 tahun ke atas kalau gak salah ya.

2. Coba Login dengan Gmail maupun Facebook

Apabila kalian mencoba login dengan nomor hp serta malah error semacam itu? nah kalian dapat mengganti alternatif pilihan lainnya.

Maksud saya alternatif login yang lain, semacam facebook maupun akun gmail. Dijamin bakalan sukses serta dapat masuk di akun tik tok kalian.

3. Setting Umur Gmail Minimal 17 Tahun

Yaps apabila telah mencoba semua tutorial tetep tak bisa, jadi langkah terbaru silahkan coba saja untuk mengganti umur akun gmail ataupun email kalian.

Pastinya kalian tahu bukan? tentang caranya. Kalau bimbang silahkan kalian masuk kelola akun google lalu pada informasi langsung di situ bakalan ada tanggal lahir serta silahkan ubah saja.

Jadi itulah tentang tutorial cara mengatasi daftar tiktok tidak memenuhi syarat kalian tak memenuhi syarat tik tok.

Sebenarnya ada satu cara mengatasi maaf sepertinya anda tidak memenuhi syarat untuk tiktok yang dapat kalian coba yaitu uninstall dulu akun tik tok, lalu install kembali. Nah apabila telah baru login, semoga berguna sekian serta terima kasih.

Posting Komentar untuk "3+ Cara Mengatasi Akun Tiktok Tidak Memenuhi Syarat"