9 Investasi Emas Online Terbaik dan Terpercaya

hpk

Investasi Emas merupakan sebuah investasi yang sangat menjanjikan di masa pandemi, tak terkecuali investasi emas online. Banyak sekali saham yang menurun drastis akibat pandemi ini, sehingga menimbulkan banyaknya investment menarik semua investasi mereka karena merugi.

Tetapi jangan langsung anda mengambil kesimpulan, bahwa investasi emas ini akan merugi. Banyak sekali keuntungan yang akan kita dapatkan dalam jangka panjang. Sekarang anda tak perlu khawatir untuk menabung emas yang dimana harus pergi ke toko emas.

Baca Juga Tips Investasi Bitcoin Agar Untung Banyak

Siapa sih yang mau repot-repot pergi ke bank untuk melakukan investasi emas? Membayangkannya saja sudah membuat niat kita turun apalagi harus mengantri disana. Jika kalian tahu, Investasi Emas memiliki banyak sekali potensi kita untuk mengalami keuntungan di masa mendatang.

Apakah anda tertarik untuk melakukan investasi emas secara online? Selain praktis, keamanannya pun terjaga jika dibandingkan anda menyimpannya dirumah. Berikut keuntungan anda melakukan investasi emas online :

  • Keamanan lebih Terjamin
  • Harga relatif lebih stabil
  • Mudah untuk melakukan transaksi jual beli
  • Bebas dari pajak

Hanya bermodalkan sebuah hp smartphone android dan kuota internet, kamu sudah bisa melakukan jual beli emas secara online. Tetapi anda perlu berhati-hati jika sebuah platform tersebut menawarkan keuntungan yang menggiurkan, jika disana tidak menyediakan emas dalam bentuk fisik.

Berikut 9 Aplikasi Investasi Emas  Terbaik dan Terpercaya

1. Buka Emas dari Bukalapak




Tak hanya sebagai situs belanja online, kini Bukalapak juga menyediakan fitur BukaEmas yang dimana anda dapat melakukan investasi emas, yang tentunya sudah bekerja sama dengan Indogold (PT Sinar Rejeki Handal) dan juga PT Antam serta juga sudah memiliki izin OJK.

Di Buka Emas ini anda tak perlu mendaftar ulang untuk dapat melakukan investasi emas. Anda dapat memulai membeli emas seharga Rp 100 rupiah saja untuk mendapatkan 0,0001 gram yang nantinya emas yang anda beli ini akan disimpan  di Brankas Antham.

Hasil penjualan investasi emas online ini akan masuk ke dalam fitur Buka dompet yang kemudian akan ditransfer langsung ke dalam rekening bank kalian yang sudah terverifikasi. Jangan ragu akan keasliannya dikarenakan emas ini resmi dan terjamin keasliannya dari antham serta sudah bersertifikat LBMA.

2. Laku Emas

Laku Emas


LakuEmas adalah sebuah platform aplikasi digital yang menawarkan sebuah investasi dan jual beli emas secara online mulai dari Rp 50.000,00. Aplikasi Laku Emas tentunya dusah terdaftar di BAPPEBTI sehingga sudah terjamin keamanannya.

Untuk mendaftar akun di Laku Emas pun cukup mudah, tidak berbeda dengan platform lainnya, anda hanya perlu verifikasi kartu identitas seperti KTP, Buku Tabungan, Unggah Foto.

3. Tokopedia Emas dari Tokopedia

Tokopedia Emas

Tak kalah dari bukalapak, kini Tokopedia juga mempunyai fitur Tokopedia Emas yang memungkinkan anda dapat melakukan investasi jual beli emas secara online. Platform ini juga sudah terbukti keamanannya sehingga anda tak perlu khawatir dengan investasi emas yang anda investasikan di sini.

Tokopedia Emas juga telah bekerja sama dengan Pegadaian dan juga telah terverifikasi OJK. Melalui aplikasi ini, anda dapat memantau perkembangan emas dari tahun ke tahun serta kalian juga dapat melakukan transaksi emas kapanpun dan dimanapun termasuk hari libur.

Di dalam Tokopedia Emas, nantinya anda dibagi menjadi 3 keanggotaan. Tiga keanggotaan tersebut meliputi Gold Club, Gold Prime dan Gold Prestige. Berikut keuntungan 3 keanggotaan Tokopedia Emas yang bisa anda dapatkan :

  • Gold Club : Anda dapat melakukan investasi emas secara langsung tanpa melalui proses registrasi (Mendaftar ulang) dengan maksimal 1 gram dan transaksi emas 10 gram setiap bulannya.
  • Gold Prime : Satu tingkatan lebih tinggi dari membership Gold Club. Di Gold Prime ini, anda diberikan layanan melakukan investasi emas sampai 10 gram dan tentunya bisa secara langsung tanpa melalui proses registrasi.
  • Gold Prestige : Untuk membership yang satu ini, anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu ke Pegadaian untuk melakukan Investasi Emas. Fitur yang disediakan dari Gold Prestige ini, anda dapat melakukan investasi jual beli emas tanpa batasan jumlah investasi yang akan anda investasikan.
Tak hanya itu saja, tokopedia emas juga menyediakan fitur tambahan seperti Kado Emas, Misi Emas dan juga Fitur langganan. Lalu apakah keuntungan dari fitur-fitur tersebut? Berikut keuntungan jika anda berinvestasi di tokopedia emas :
  • Kado Emas : Fitur kado emas ini, anda akan dapat mengirim sejumlah emas kepada pengguna lainnya tanpa pemungutan biaya.
  • Misi Emas : Pada fitur ini, anda akan mendapatkan sebuah misi tertentu dan jika anda dapat menyelesaikan misi tersebut maka akan diberikan voucher dari restoran bahkan dengan brand ternama.
  • Langganan : Dimana anda akan berlangganan untuk melakukan investasi emas dengan jadwal rutin yang telah disepakati sehingga anda tidak perlu repot-repot untuk melakukannya secara manual.

4. Indo Gold

Investasi Emas Online


Tak hanya aplikasi investasi emas di atas saja yang perlu anda lirik, Indo Gold juga menyediakan berbagai macam fitur menarik yang tak kalah bagusnya. Indo Gold adalah sebuah layanan investasi jual beli emas berupa aplikasi yang sudah dapat izin OJK, sehingga anda tak perlu khawatir untuk masalah keamanannya.

Di Indi Gold anda dapat melakukan investasi emas dengan bermodalkan Rp 500 saja, terjangkau kan? Di samping itu, anda dapat melakukan penarikan emas ketika sudah mencapai batas minimum penarikan yakni 1 Gram.

Indi Gold juga menyediakan fitur-fitur yang tak kalah menariknya jika dibandingkan dengan aplikasi yang Islamtwins sebutkan diatas. Diantaranya Gadai Emas, Cicilan Emas, dan juga Rencana Emas (Gold Planing). Berikut keuntungan dari fitur yang disediakan Indi Gold :

  • Gadai Emas : Tak hanya di pegadaian saja anda dapat melakukan sebuah pinjaman, di Indi Gold, anda juga dapat melakukan sejumlah pinjaman tanpa adanya batasan limit tetapi jumlah yang dapat Dipinjam sesuai dengan jumlah emas yang anda miliki. 
  • Cicilan Emas : Sebuah fitur yang dapat mengunci harga emas pada saat anda membelinya hingga batas waktu minimal 36 bulan. Sehingga anda akan mendapatkan emas dengan harga yang terbaik.
  • Rencana Emas : Sebuah fitur Investasi jual beli emas dengan jumlah minimun serta dapat mencetaknya dalam bentuk fisik.

6. Pluang

Pluang


Pluang adalah sebuah aplikasi platform investasi jual beli emas online yang sudah berlincensi dan dapat ijin BAPPEBTI. Awalnya aplikasi investasi emas online ini bernama Emas Digi sebelum mereka berganti nama ke Pluang.

Pluang menyediakan fitur yang akan membantumu untuk berinventasi emas hanya dengan top up saldo. Disini juga menyediakan diagram harga emas di pasaran yang tentunya akan memudahkanmu untuk melakukan jual beli emas serta group untuk belajar tentang finansial antar member Pluang.

7. Tamasia

Tamasia

Tamasia adalah salah satu platform investasi emas online yang dijalankan sesuai dengan prinsip syariah islam. Hanya dengan Rp 10.000,00 anda sudah dapat berinvestasi emas di tamasia, sangat terjangkau bukan?

Tamasia juga telah mendapatkan ijin BAPPEBTI serta telah terdaftar di Kemkominfo yang tentunya keamanannya tak perlu anda khawatirkan. Fitur yang paling menarik yang bisa anda dapatkan dari Tamasia ini adalah anda dapat memantau perkembangan nilai emas setiap harinya, sehingga anda dapat melakukan Investasi jual beli dengan maksimal.

8. E-mas



Aplikasi investasi emas online yang Islamtwins rekomendasikan adalah E-Mas. Dengan menggunakan aplikasi E-mas ini, anda dapat melakukan investasi emas hanya dengan Rp 100 saja tak hanya itu, E-mas juga menyediakan fitur harga emas yang terupdate setiap harinya yang akan memudahkan membernya untuk mendapatkan nilai jual beli secara maksimal.

Menarik bukan? tidak ada salahnya anda mulai membangun bisnis di E-mas ini. E-mas juga sudah terdaftar di Fintech Indonesia sehingga anda akan aman untuk berinvestasi emas digital.

9. Pegadaian Digital

Pegadaian Digital

Aplikasi investasi emas online ini bisa anda dapatkan di playstore ataupun app store sehingga tak perlu repot-repot lagi untuk datang langsung ke kantor pegadaian untuk melakukan invesasi. Anda dapat memulai investasi emas dengan Rp 5.000,00 saja.

Mendaftar untuk menjadi member nya pun tak begitu sulit, anda cukup mengisi identitas diri dan juga KTP saja. Jangan khawatir dengan Pegadaian Digital ini, karena Pegadaian ini sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang tentunya akan memberikan keamanan dalam melakukan investasi.

Kamu juga dapat melakukan cetak emas mulai dari Rp 50.000,00 sampai Rp 100.000,00 dan disini juga menyediakan Grafik harga jual beli emas setiap harinya yang akan memudahkan kamu untuk melakukan investasi emas.

Penutup

Bagaima, apakah kamu tertarik melakukan investasi emas secara online? Investasi emas ini tentunya akan menguntungkan di masa depan nanti. Dan yang perlu anda ketahui, Investasi emas tidak membutuhkan modal besar, cukup dengan Rp 100,00 saja anda dapat melakukan bisnis investasi emas ini.

0 Response to "9 Investasi Emas Online Terbaik dan Terpercaya"

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baik dan benar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close